Fakultas Kedokteran

Rabu, 24 Juni 2015


Disini saya adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang mengambil jurusan pendidikan dokter. Kenapa saya mengambil fakultas kedokteran? Karena sejak kecil cita cita saya adalah menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan masyarakat terutama yang ada di sekitar saya. Kedokteran adalah fakultas yang menjadi jembatan
saya dalam mencapai cita cita saya. Mengapa demikian? Karena dengan menjadi dokter saya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat tentunya dalam hal pengobatan, dan selain itu artinya saya juga mengapdikan pada Negara karena saya juga meningkatkan dan membantu kesehatan masyarakat Negara Indonesia ini.

Fakultas kedokteran adalah institusi pendidikan atau fakultas yang mempelajari hal hal yang berhubungan dengan medis untuk membentuk seorang pelaku medis masadepan (dokter)



Masuk ke fakultas kedokteran bukanlah hal yang mudah karena fakultas kedokteran adalah salah satu fakultas yang sangat banyak peminatnya. Akan tetapi dengan masuk fakultas kedokteran bukan berarti kita bisa bersantai santai. Untuk menjadi dokter kita harus serius dalam melakukan tugas tugas yang ada dalam perkuliahan.

Apa keunggulan fakultas kedokteran? Bisa dilihat bahwa dokter merupakan fakultas yang paling banyak diminati. Kemudian lulusan dari fakultas kedokteran sudah pasti akan menjadi seorang dokter dan juga akan mendapat pekerjaan entah di rumah sakit, klinik, puskesmas, atau mendirikan praktik sendiri shingga peluang kerja sangat besar ditambah dengan jumlah penduduk yang semakin lama akan semakin banyak.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramanda Aria's blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger