Menuju Indonesia Sukses

Rabu, 24 Juni 2015


Menjadikan  Negara Indonesia menjadi lebih baik adalah tugas kita sebagai penerus bangsa ini. Bangsa Indonesia butuh untuk discan dari virus virus yang menyengsarakan rakyat kecil. Ialah para koruptor, para pejabat yang mementingkan diri sendiri dan para orang baik yang terdiam melihat kejahatan yang terjadi.

Ide saya tentang tentang kemajuan Negara kita tercinta Indonesia adalah :
1.     meningkatkan pendidikan di Indonesia dengan memaksimalkan bakat bakat seorang murid
2.     membangun kembali tiang kejujuran kepada generasi penerus bangsa
3.     menegakkan kembali hokum di Indonesia
4.     dan yang sangat penting adalah meningkatkan iman dan akhlak

yang pertama adalah meningkatkan pendidikan dengan memaksimalkan bakat masing masing. Tidak semua orang dapat menguasai semua bidang karena sesungguhnya setiap individu memiliki bakat bakat yang berbeda dan juga kelemahan yang berbeda pula, sehingga tuntutan nilai adalah sebuah penekanan kepada murid karena yang dipentingkan adalah nilai dan bukannya kelebihan mereka. Dengan mengasah bakat seseorang maka bangsa akan mendapat generasi penerus bangsa yang didalamnya bekerja orang orang yang sesuai dengan bakatnya.

Yang kedua adalah kejujuran. Apapun yang dilakukan dan apapun usaha yang dilaksanakan untuk memajukan Indonesia tidak akan dapat tercapai sebelum kejujuran tertanam dengan kuat pada seluruh masyarakat  terutama pejabat dan pemerintah.

Yang ketiga adalah penegakan hokum. Dengan penegakan hokum maka kejujuran dapat dibangun. Jika hokum telah menjadi harga mati dan benar benar ketat penegakkannya maka tidak aka nada ornga yang mementingkan diri sendiri seperti korupsi dan lain lain dan juga pencegahan hal hal yang dapat merusak moral bangsa seperti miras dan narkoba yang akan menghancurkan para generasi muda bangsa Indonesia

Dan yang terakhir adalah masalah agama. Segala sesuatu yang kita lakukan dalam memajukan bangsa Indonesia tidak akan dapat mencapai tujuan jika iman dalam beragama tidak dihiraukan. Dengan beragama dan beriman pada agama yang dianut maka segala yang diatas akan terwujud dengan sendirinya.


Oleh karena itu marilah kita taat beragama,menjujnjung tinggi kejujuran dan hokum untuk memajukan bangsa kita tercinta karena kita adalah para penerus bangsa yang dipercaya dan diberi amanah oleh para pejuang yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari para penjajah.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramanda Aria's blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger