Universitas Muhammadiyah Malang

Rabu, 24 Juni 2015


Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi "A" dengan pusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang di Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang.Universitas Muhammadiyah Malang berdiri pada tahun 1964. UMM sering juga disebut sebagai “Kampus Putih”karena warna dinding UMM didominasi oleh warna putih.

Universitas Muhammadiyah Malang menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di jalan bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus I adalah cikal bakal UMM dan sekarang dibuat untuk program pasca sarjana. Kampus II sekarang dikonsentrasikan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan . sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat dari seluruh aktivitas.



Saat ini UMM juga sudah mempunyai Rumah Sakit sendiri bukan hanya untuk sebagai sarana praktik para mahasiswa tapi juga sebagai penunjang dana untuk memajukan fasilitas yang ada di UMM. Selain Rumah Sakit, UMM juga mempunyai pom bensin, toko buku, hotel UMM Inn yang juga merupakan penunjang dana demi memfasilitasi mahasiswa sehingga sekarang UMM dapat membangun Gedung Gkb 4 yang sedang dalam proses pembangunan.


Info lebih lanjut: http://www.umm.ac.id/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ramanda Aria's blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger